Robinsar Sinaga Daftar Bacalon Wali Kota Sibolga ke Golkar

0

Robinsar Sinaga saat menyerahkan berkas pendafatar Bacalon Wali Kota Sibolga

Sibolga-Romantis.id I  Sebagai putra daerah asli Kota Sibolga, Robinsar Sinaga turut ikut dalam ajang kontestasi pemilihan kepala daerah. Keseriusannya tersebut diperlihatkannya saat menyampaikan berkas pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga ke kantor DPD II Partai Golkar Sibolga.

Bersama rombongan, dirinya langsung mendatangi kantor DPD II Partai Golkar Sibolga, di jalan Sutomo, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, pada Jum’at (19/04/2024) sore. Berkas pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga tersebut, diterima langsung oleh ketua tim penjaringan pendaftaran Partai Golkar Sibolga, Nurdin Z.

Usai menyerahkan berkas, Robinsar menyatakan dirinya adalah kader Golkar sejak tahun 1998. Sehingga ia berharap, agar pencalonannya sebagai kepala daerah nantinya diusung dari Partai Golkar.

“Saya berharap bisa maju sebagai kepala daerah dari partai Golkar ini, yang saya tahu partai ini lebih mengutamakan kadernya untuk maju. Jadi setalah saya maju nanti, saya menawarkan 5 aspek program untuk Kota Sibolga yang diantaranya mulai dari kesejahteraan, pembangunan, pendidikan dan kesehatan serta perbaikan secara global daerah ini” Jelasnya.

Berdasarkan data dari DPD II Partai Golkar Sibolga, hingga saat ini baru 1 orang yang mendaftar sebagai Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *