Pembesar Penis? Ini Hukum Pemakaian Obat Pembesar Penis yang Wajib Anda Tahu!

pembesar penis? ini hukum pemakaian obat pembesar penis yang wajib anda tahu!,obat pembesar alat vital di apotik,cara memperbesar alat vital dengan bawang,obat pembesar kelamin,minyak pembesar alat vital pria di apotik,video cara memperbesar alat vital secara alami dan cepat,harga obat pembesar alat vital di apotik,amankah memperbesar alat vital,obat pembesar alat vital pria permanen di apotik,amankah memperbesar alat vital,cara memperbesar alat vital menurut islam,obat pembesar alat vital di apotik,cara memperbesar zakar dengan minyak zaitun,cara memperbesar alat vital dengan bawangDewasa ini banyak sekali penjual yang menawarkan bermacam macam obat pembesar penis. Dari yang berbentuk minyak hingga obat obatan. Semua menjanjikan khasiat yang hebat pada penis. Dari yang bisa memperbesar hingga memperpanjang penis. Beragam hargapun dipersaingkan untuk mendapatkan minat pembeli.

Namun bolehkah mengunakan obat pembesar penis? Didalam hubungan seksual suami istri sudah pasti tujuan utamanya adalah untuk memberikan kepuasan kepada pasangan. Selain memberikan nafkah secara materi seorang pria juga harus memberikan nafkah batin seutuhnya. Untuk itu pria harus mengetahui apa saja yang membuat sang isteri merasakan kepuasan saat bercinta.

Banyak kaum pria yang merasa kurang percaya diri dalam memberikan kepuasan kepada pasangan saat diatas ranjang. Alasannya bermacam macam, mulai dari gairah seksual hingga ukuran alat vitalnya. Tidak jarang segala upaya dilakukan seperti menggunakan obat pembesar penis untuk membantu menambah ukuran alat vital.

Berapa ukuran normal alat vital pria?

Ukuran penis normal pria dewasa adalah antara 10 cm hingga 15 atau 16 cm. Sementara sedikit dari pria yang memiliki ukuran diatas atau dibawah batas ukuran tersebut. Ukuran yang dibawah batas minimal seperti 9 atau 8 cm ini tidaklah berpengaruh terhadap kenikmatan saat berhubungan baik bagi pria maupun pasangannya, sebagaimana dijelaskan oleh seorang dokter spesialis.

Lalu bagaimana hukum menggunakan obat pembesar penis?

1. Halal

Hukum menggunakan obat pembesar penis adalah halal. Menurut Fatwa Islam no. 101567 Bahwa memperbaiki bentuk penis atau menambah panjang ukurannya, jika tidak dilakukan dengan tindakan operasi, namun sebatas mengkonsumsi obat-obatan atau semacamnya maka ini termasuk bentuk menambahkan yang tidak diiringi campur tangan manusia. Karena itu, hukumnya boleh, selama tidak menimbulkan bahaya ataupun efek samping lainya.

Bagi pria yang mengeluhkan alat vitalnya yang lebih kecil dari ukuran normal umumnya, sehingga mempengaruhi keharmonisan keluarga, dibolehkan untuk menggunakan obat yang bisa membantu memperbesar organ vitalnya.

Hukum meggunakan obat pembesar penis adalah halal jika pemakaiannya bertujuan hanya untuk memberi kepuasan batin kepada sang isteri. Bahkan dibolehkan menggunakan bahan tertentu yang membungkus alat vital, seperti kondom atau semacamnya. Apabila hal ini dapat meningkatkan kepuasan bagi sang istri. Karena setiap suami dituntut untuk Memberikan pergaulan terbaik bagi istrinya serta memenuhi kebutuhan sang istri dalam berhubungan.

2. Tidak diperbolehkan

Hukum menggunakan obat pembesar penis adalah tidak diperbolehkan apabila tujuan memperbesar penis tersebut hanya sebatas untuk lebih bisa menikmati organ vitalnya. Juga haram bila digunakan oleh pria yang belum menikah karena ini bisa menjadi sebab untuk melakukan hal yang tidak baik.

Menggunakan obat pembesar tidak diperbolehkan jika proses pembuatannya mengunakan bahan bahan yang tidak aman dan berbahaya sehingga pemakaiannya menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti iritasi dan alergi dan infeksi bakteri atau virus pada penis.

Obat pembesar juga tidak diperbolehkan untuk digunakan jika pemakaiannya untuk berhubungan selain dengan sang istri atau dengan kata lain untuk hubungan perselingkuhan.

Apakah ukuran alat vital mempengaruhi kenikmatan hubungan seksual?

Yang mempengaruhi kenikmatan di dalam berhubungan seksual baik bagi pria maupun pasangannya adalah kemampuan berereksi dan menjaga ketahanannya hingga selesai berhubungan atau dengan kata lain tidak terjadi ejakulasi dini. Dan ejakulasi dini lebih disebabkan oleh faktor-faktor psikis maupun fisik saat berhubungan, dan tidak dipengaruhi oleh ukuran dari alat kelaminnya. Baca juga: Ejakulasi Dini – Kenali Penyebab dan Cara Penyembuhannya

Selain itu baik pria maupun wanita juga harus memperhatikan hal hal apa saja yang membuat pasangannya merasakan kenikmatan yang klimaks saat bercinta. Maka dari itu jalinlah komunikasi yang harmonis dalam rumah tangga anda.

untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut bisa klik gambar di bawah ini

daerah sensitif pria dan caranya,titik rangsang wanita paling ampuh,gambar daerah sensitif pria,titik kelemahan wanita,bagian sensitif pria saat pacaran,titik rangsang pria menurut zodiak,cara memberi rangsangan pada suami,bagian sensitif wanita saat pacaran,gambar daerah sensitif wanita,daerah paling sensitif wanita,bagian sensitif pria saat pacaran,bagian tubuh wanita yang paling sensitif terhadap rangsangan,titik kelemahan wanita saat berhubungan,7 tempat sensitif wanita,inilah bagian tubuh wanita yang ingin disentuh,gambar daerah sensitif pria

 

 

 

 

 

 

 

 

 

admin

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *